Thursday, August 22, 2013

Dinasti Artis


Artis , sebuah profesi yang banyak di inginkan oleh banyak orang.Terlebih di negara kita ini yang hampir tiap hari disuguhi oleh tontonan TV yang beraneka ragam, dari mulai sinetron, lawakan sampai acara gosip yang dimuat secara berlebihan untuk meningkatkan popularitas.


Profesi sebagai artis mungkin bisa dikatakan profesi yang banyak menghasilkan uang. Banyak dari para artis yang tiba-tiba bisa hidup secara berlebih. Di samping dapat menghasilkan finansial untuk beberapa orang profesi itu membagakan karena dapat dikenal oleh orang banyak.

Mungkin karena hal tersebut sekarang banyak Selebriti yang membawa anggota keluarganya terjun ke dunia artis. Mendompleng popularitas orang yang lebih dulu tenar sekarang sangat banyak terjadi. Entah apa yang menjadi alasan mereka, yang jelas sekarang fenomena itu banyak di temui. Artis yang sudah mapan mengajak dan melibatkan keluarganya untuk program-program acara TV yang sudah si Artis geluti dulu. Yang di ajak pun beragam dari mulai Anak, keponakan, orang tua atau sodara yang lain.

Sebenarnya itu tidak salah, tapi akan menjadi aneh ketika orang yang mendompleng popularitas itu secara kemampuan masih kurang atau bahkan tidak layak. Terlebih sangat mencolok kalau terjun di dunia musik. Jadi jika dilihat hal demikian sedikit sangat memaksa untuk menjadi tenar.

Ketika orang ingin terkenal harus mengantri dan bersaing dengan ribuan orang yang ikut dalam ajang pencarian bakat tapi si kerabat artis langsung bisa mengeluarkan vidio clip. Tapi tentu kita juga bisa menilai secara kualitas. Sangat memprihatinkan memang, tapi mungkin itu menjadi sebuah keberuntungan bagi mereka yang yang menjadi kerabat atau keluarga orang yang lebih dulu populer.

Hal di atas tentu hanya sebuah gambaran bagaimana sekarang telah bayak muncul Dinasti Artis. Tapi buat anda yang mempunyai kualitas dan keinginan tentu masih banyak jalan dan anda bisa membuktikan kualitas anda memang layak untuk menjadi besar tanpa harus mengemis kepada orang yang lebih dulu besar.

“lha nek artis-artis do ngorbitke anake, njuk anak buruh kapan iso dadi artis?”

No comments:

Post a Comment